Djozsy FaceBOOK

Free SubDomain Names

ROAD SHOW TBM Depok

Assalamu'alaikum wr wb.
Salam membaca,

Kali ini saya dan teman-teman pegiat LITERASI sampai di lokasi Rumah Baca PINTAS (kependekan dari Pintu Air 1), yang menarik dari lokasi Rumah Baca PINTAS ialah berjarak kurang lebih 10 Km dari taman baca yang saya kelola (www.alfabet.co.nr / Taman Baca ALFABET Depok). Alhamdulillah berkat informasi dari orangtua murid kepada guru secara estafet akhirnya sampai ke kami, berarti jumlah Taman Baca di Kota Depok Bertambah.

Sesampainya di Rumah baca, kami dihampiri oleh Mas Dayat (pengurus harian Rumah Baca tersebut) dan terdapat anak-anak yang sedang belajar teater bersama pak Rosyid.
Tidak berlama-lama, sekitar satu jam kami berbincang-bincang dan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Taman Baca berikutnya. Yaitu PUSTAKA AL KAHFI.

Pustaka Al Kahfi berlokasi di Kompleks Lemigas Depok, dikelola oleh Bp Taufik (usia 77 Tahun) sejak bertempat tinggal di Depok Timur. Pustaka Al Kahfi yang beralamat yang saat ini sejak tahun 2000. Jadi kira-kira usia Pustaka Al Kahfi ini berusia sekitar 20 Tahun.

Berikut ini adalah lampiran Silaturahmi kami.

Salam Membaca,
BDA

0 komentar: